Upacara Penurunan Bendera, Dandim 0408 BS - Kaur Bertindak Sebagai Inspektur

Keterangan Gambar : Upacara Penurunan Bendera


Upacara penurunan bendera merah putih merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang harus dilakukan pada setiap acara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Begitu juga di kabupaten kaur, acara upacara penurunan bendera merah putih berlangsung sukses dan penuh khidmat.

 

Pada upacara penurunan bendera merah putih kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur yakni Letkol. Inf. Aswin Suladi dan selaku Komandan Upacaranya Lettu. Inf. Agus Gunadi. 

 

Sementara itu dalam acara upacara penurunan bendera itu dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pejabat Forkopimda, Perwakilan DPRD, Camat, Kades serta diikuti oleh sejumlah personil TNI, Polri, ASN, Honorer dan Siswa dan Siswi yang ada di Kecamatan Kaur Selatan. Acara tersebut digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan Kamis sore (17/8).

 

Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Ke - 78 RI di Kabupaten Kaur tersebut dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera ( PASKIBRA ) Kabupaten Kaur tahun 2023, yang anggotanya terdiri dari siswa dan siswi pilihan yang berasal dari seluruh Sekolah SMA sedrajat yang ada di Kabupaten Kaur. ( bn )

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.